Friday, March 6, 2015

Biodata anime "Tokyo Ghoul"

Pada postingan kali ini saya akan membahas pengarang serial anime "Tokyo Ghoul" yang sekarang ini sangat dikenal dikalangan pecinta dunia anime/Otaku :
 Satu kabar mengejutkan yang menyebutkan akan ada seri baru yang debut pada 16 Oktober di Young Jump Magazine. Kabar ini mengejutkan karena seri baru tersebut adalah karya mangaka Sui Ishida, mangaka yang juga menciptakan seri Tokyo Ghoul.
Pengumuman mengenai seri baru ini ada pada edisi ke 45 weekly Young Jump Magazine yang mengatakan bahwa pencipta manga Tokyo Ghoul, Sui Ishida akan meluncurkan “seri baru yang mengejutkan” pada 16 Oktober 2014 mendatang. Manga baru ini akan memiliki 45 halaman untuk chapter pertama dengan sebuah halaman berwarna dan gambar yang menghiasi cover majalah. Website dari majalah komik Young Jump sendiri telah memberikan penggoda dari seri baru Ishida sejak hari Kamis yang lalu meski seri baru masih menjadi sebuah misteri.
Sui Ishida, Tokyo Ghoul New Manga in Young Jump
bagi yang Kepo sama si pengarang coba check di link :http://www.sadeku.com/392/pengarang-tokyo-ghoul-sui-ishida-segera-luncurkan-manga-baru/
Sekian ARIGATAU HOSSAIMASU

No comments:

Post a Comment